May 6, 2021

Techgeniux.com

Seputar Info Tekno Terupadate

Rashford-Martial Tumpuan MU Live Streaming di Sini SUSUNAN PEMAIN Manchester United vs Aston Villa

Susunan pemain Manchester United vs Aston Villa dalam lanjutan pekan 17 Liga Inggris tersedia dalam artikel ini. Pertandingan Manchester United vs Aston Villa berlangsung di Old Trafford Stadium, Sabtu (2/1/2021) dini hari. Duel seru yang mempertemukan Manchester United vs Aston Villa dijadwalkan tayang mulai pukul 03.00 Wib Live Mola TV.

Pada pertandingan ini, tuan rumah Manchester United menjadikan duet Marcush Rashford bersama Anthony Martial jadi tumpuan membobol gawang Aston Villa. David De Gea (Gk); Aaron Wan Bissaka, (c) Harry Maguire, Eric Bailly, Luke Shaw; Paul Pogba, Fred, Scott McTominay; Bruno Fernandes; Anthony Martial, Marcus Rashford. Emiliano Martínez (Gk); Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz; Bertrand Traoré, (c) Jack Grealish Anwar El Ghazi; Ollie Watkins.

Ole Gunnar Solskjaer yang menjabat sebagai juru taktik Manchester United sangat mewaspadai ancaman Aston Villa. Aston Villa dinilai dapat memberikan ancaman khusus bagi Manchester United yang pada laga pramusim di kalahkan dengan satu gol tanpa balas. Kemenangan Aston Villa di laga pramusim tersebut menunjukan bahwa skuad besutan Dean Smith musim ini sangat menjanjikan dalam menebar ancaman.

Saking menjanjikannya, Liverpool yang musim lalu berstatus sebagai jawara bertahan Liga Inggris berhasil di kalahkan Aston Villa. Klub dengan julukan The Villa ini menundukan Liverpool dengan skor mencengangkan 7 2. Tentu mengingat bagaimana kualitas Aston Villa musim ini membuat Ole Gunnar Solskjaer tak ingin bernasib sama dengan Liverpool.

"Kamu bisa berdebat untuk itu, ya! Mereka sangat brilian. Saya harus mengatakan Dean Smith telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. "Kami memainkan mereka di pramusim dan mereka mengalahkan kami dalam satu pertandingan yang kami miliki sebelum liga," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman klub. "Kami tahu semua tentang betapa sulitnya hal ini mereka memiliki pemain individu, mereka kuat secara fisik dan, secara defensif, mereka telah menjadi salah satu tim yang lebih baik di liga.

"Ketika Anda mengalahkan Liverpool 7 2, itu bukan hanya bertahan tetapi juga menyerang balik dengan pemain berkualitas. Mungkin itu permainan yang akan diingat semua orang dari musim ini," imbuhnya. Pelatih asal Norwegia ini juga mewaspadai sang kapten Aston Vila, Jack Grealish yang tampil mencuri perhatian. Grealish disebut bakal merepotkan lini pertahanan Setan Merah karena di musim sering menunjukan insting briliannya dalam mencetak gol.

"Dia adalah pemain Aston Villa dan Inggris dan hanya meningkat. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pemain tim lain tetapi. "Tentu saja, dia adalah pemain yang perlu kami waspadai. Gol yang dia cetak musim lalu adalah gol yang brilian. "Kami telah cukup sering menghadapinya untuk mengetahui bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit," akui Solskjaer.

Machester United sendiri dapat dikatakan sedang dalam peforma gemilang karena belum terkalahkan selama 9 pertadingan terakhir di Liga Inggris. Total Marcus Rashford dkk meraih 7 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 9 pertandingan yang telah dilakoni. Diantaranya mengalahkan Everton, West Brom, Southampton, West Ham, Sheffield, Leeds dan Wolves. Sedangkan dua laga lainya menghadapi Manchester City dan Leicester berahir imbang.

Berkat penampilan gemilang ini, Manchester United berhak naik ke posisi dua klasemen dan membuat perburuan gelar Liga Inggris semakin ramai. Manchester United hanya teraput tiga poin dari Liverpool di puncak yang coba mempertahankan gelar Liga Inggris nya.