May 10, 2021

Techgeniux.com

Seputar Info Tekno Terupadate

Persib Undang Delapan Pemain Bandung United di Latihan Perdana Maung Gelar Audisi

Tepatnya, latihan bersama skuad Maung Bandung dimulai pada hari ini, Senin (1/3/2021). Latihan bersama tersebut terlaksana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pada hari pertama latihan bersama, sejumlah pemain Maung Bandung dipastikan absen, khususnya pemain asing yang belum menampakkan satu pun batang hidungnya dalam agenda itu.

Wander Luiz dikabarkan baru akan terbang ke Indonesia dari Brasil dalam waktu dekat. Untuk Nick Kupers, pemain berposisi bek tersebut sejatinya sudah ada di Tanah Air, tetapi belum bisa bergabung dengan skuad Persib karena harus menjalani isolasi mandiri. Akan tetapi, meski ada pemain yang absen, Persib tak kekurangan orang di program latihannya.

Pasalnya, sebanyak delapan pemain Bandung United ikut berpartisipasi. Delapan nama yang dimaksud adalah Muhammad Natshir, Ilham Qolba, M. Wildan Ramdhani, Agung Mulyadi, Julius Josel, Indra Mustafa, Pian Hardiasyah, dan Puja Abdilah. Belum adanya kejelasan terkait kompetisi Liga 3 yang diikuti Bandung United menjadi alasan Robert Rene Alberts mengizinkan kedelapan nama di atas ikut gabung latihan.

Selain itu, pelatih berusia 66 tahun juga menganggap bahwa pada dasarnya pemain Bandung United merupakan pemain Persib. "Jadi bagus, pemain Bandung United berlatih bersama kami karena pada prinsipnya mereka adalah pemain kami, tapi kami ingin memberikan waktu bermain di divisi 3," ujarnya. Lebih lanjut, Robert menjelaskan dalam latihan bersama hari ini menu yang diberikan masih dalam tahap santai.

Ia pun berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh pemain Bandung United. "Jadi mereka bisa bergabung latihan dengan kami karena kami juga belum melatih secara spesifik apa pun dan belum ada petandingan untuk saat ini," ucap Robert. "Jadi ini kesempatan bagus bagi semuanya untuk terlibat," tuturnya.