May 10, 2021

Techgeniux.com

Seputar Info Tekno Terupadate

Kim Soo Hyun Akan Comeback dengan Drama Berjudul That Night

Setelah drama hitnya di tahun 2020 berjudul "It's Okay to Not Be Okay," Kim Soo Hyun dijadwalkan kembali ke layar kecil dengan drama yang berjudul "That Night." Dilansir KDrama Star, drama ini akan ditulis oleh penulis Kwon Soon Kyu, yang juga dikenal dengan karya karyanya yang terkenal seperti "The Royal Gambler" dan "Warrior Baek Dong Soo." "That Night"akan disutradarai oleh sutradara Lee Myung Woo dari "Backstreet Rookie," " Punch," dan "The Fiery Priest."

Kim Soo Hyun akan beradu peran dengan Cha Seung Won, di mana mereka berdua bermain sebagai pemeran utama, yang akan menjadi remake serial Korea dari "Criminal Justice" BBC. "That Night" menceritakan kisah dua pria yang terlibat dalam insiden pembunuhan. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai seorang mahasiswa bernama Kim Hyun Soo, yang menjalani kehidupan normal hingga dirinya terlibat dalam kasus pembunuhan.

Kejadian itu akan memberinya perubahan nasib. Di sisi lain, Cha Seung Won akan memerankan karakter Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang akan membantu Kim Soo Hyun dalam menyelesaikan kasus tersebut. Perspektif kehidupan Shin Joong Han akan berubah setelah pertemuannya yang tidak terduga dengan Kim Hyun Soo.

Drama tersebut akan menjadi kolaborasi GreenBam Media, The Studio M, dan agensi asal Kim Soo Hyun, Gold Medalist Entertainment. Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won dikenal karena kemampuan akting mereka yang luar biasa. Kolaborasi keduanya di drama ini akan menjadi salah satu drama mendebarkan yang paling ditunggu tunggu di tahun 2021.

Penggemar sudah menantikan melihat dua pemain itu bekerja bersama dalam proyek baru. Jadwal syuting akan dimulai pada paruh pertama 2021, dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini. Sementara itu, Kim Soo Hyun sebelumnya juga dikabarkan memainkan peran utama dalam serial thriller orisinal Netflix "Finger."

Menurut agensinya, Gold Medalist Entertainment, aktor tersebut menerima tawaran untuk memainkan peran sebagai desainer interior terkenal, yang juga merupakan pembunuh sosiopat, namun ternyata Kim Soo Hyun menolaknya. Maka "That Night" akan menandai comeback Kim Soo Hyun di layar kecil setelah "It's Okay to Not Be Okay." Penggemarnya telah menunggu comeback dramanya untuk melihat penampilan aktingnya yang mengesankan sekali lagi.

Memiliki paras yang tampan, bakat luar biasa, menjadi paket lengkap, tidak heran jika selebriti Korea Kim Soo Hyun dikagumi oleh jutaan orang di seluruh dunia. Kim Soo Hyun telah membuktikan bahwa bakat dan visualnya layak untuk diinvestasikan di mana saja, dari acara TV, film hingga iklan komersial. Karena ia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan memiliki banyak proyek yang sukses, hal itu membuat fans bertanya tanya: Berapa banyak bayaran yang didapat bintang Hallyu populer seperti Kim Soo Hyun?

Dilansir Wonderlist , Kim Soo Hyun menduduki posisi pertama dari daftar 10 aktor Korea dengan bayaran termahal 2020. Kim Soo Hyun juga telah terdaftar tiga kali dalam daftar Korea Power Celebrity Forbes, berdasarkan prestasi profesional, popularitas, dan pendapatan mereka setiap tahunnya. Pada tahun 2007, Kim Soo Hyun memulai karirnya saat ia debut melalui sitkom berjudul "Kimchi Cheese Smile."

Lima tahun kemudian, dengan nama yang lebih mapan di industri hiburan Korea, ia mendapatkan peran utama dalam drama hit "Moon Embracing the Sun." Drama dengan 20 episode ini meraih kesuksesan dengan rating puncak 42,2%. Pada akhir 2012, Kim Soo Hyun dilaporkan memperoleh gaji 600 juta won (sekitar Rp7,2 miliar).

Dari pendapatannya itu, ia bisa memindahkan keluarganya ke rumah baru. Tetapi tak sampai di situ. Setelah keberhasilan "Moon Embracing the Sun," ia menerima 8 miliar won (sekitar Rp96 miliar) dari berbagai iklannya.

Kemudian, biaya bakatnya melonjak menjadi 800 juta won atau lebih setelah kesuksesan dua film, yaitu "The Thieves" dan "Secretly, Greatly." Pada tahun 2013, setelah drama "My Love From the Star," yang juga merupakan kesuksesan besar yang membuat namanya lebih dikenal secara internasional, diprediksi kekayaan bersihnya terus meningkat. Menurut beberapa media, gajinya naik menjadi 800 juta menjadi satu miliar won atau sekitar 12 miliar rupiah.

Tahun berikutnya (2014), Kim Soo Hyun sudah dicap sebagai "Raja Komersial". Merek lokal dan internasional ingin menjadikannya bintang produk mereka. Ia juga diprediksi menghasilkan 6,5 miliar won (sekitar Rp78 miliar) dari tur Asia 2014.

Saat tur itu, ia mengunjungi dan menyapa penggemarnya dari sembilan kota di tujuh negara. Pada tahun yang sama, ia juga dilaporkan dibayar 500 juta won (sekitar Rp 6 miliar) untuk satu kali penampulan di variety show China "Biggest Brain." Pada 2015, barayannya dalam pemodelan di China menelan biaya sekitar 2 miliar won (Rp 24 miliar) setelah keberhasilan "The Producers" di China.

Dilansir Kdramastar, agen iklan TV Kwak Eun Jung berbagi bahwa sisi positif dari Kim Soo Hyun adalah bahwa ia memiliki basis penggemar yang luas. Ia tidak seperti bintang muda lainnya yang penggemarnya biasanya remaja atau dewasa muda. Kim Soo Hyun dicintai oleh orang muda dan orang tua.

Penampilan dan bakatnya menaklukkan segala usia. Bayaran Kim Soo Hyun bahkan dua kali lipat setelah ia selesai menjalani wajib militer pada tahun 2019. Menurut prediksi outlet media, bayarannya per episodenya sekitar 100 juta won (Rp1,2 miliar) pada tahun 2018.

Perkiraan baru menunjukkan bahwa sang aktor kini dibayar dengan jumlah yang lumayan sebesar, yaitu 200 juta won (Rp2,4 miliar) per episode dalam drama romantis 2020 nya, "It's Okay to Not Be Okay," proyek pertamanya sejak selesai dari militer. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.