May 10, 2021

Techgeniux.com

Seputar Info Tekno Terupadate

Bayu Skak Bakal Sutradarai Film Terbarunya ”Lara Ati” berhasil dengan Yowis Ben

BASE Entertainment menjalin bekerja sama dengan Bayu Skak dalam pembuatan film terbarunya. Tepat hari ini, Jumat 5 Maret 2021, ia mengumumkan sebuah projek film terbaru yang akan segera diproduksi berjudul “Lara Ati”. Film ini akan menjadi awal dari kolaborasi BASE Entertainment bersama Bayu Skak.

“Lara Ati” adalah kisah tentang sepasang sahabat yang tengah merasakan lara hati atau patah hati, dan merekapun bekerja sama untuk mendapatkan hati sang kekasih. Bayu sebagai sutradara akan membawa unsur lokal dan gaya tutur dalam Bahasa Jawa untuk film “Lara Ati”. Ciri khas lokal ini yang menjadi keunikan dan kekuatan dari karya karya Bayu Skak.

Selain Bayu Skak sebagai pemain dan sutradara, film “Lara Ati” juga dibintangi oleh banyak bintang muda seperti Tatjana Saphira, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Dono Pradana, Ciccio, Manassero, Benidictus Siregar, dan Indra Pramujito. Adapun nama Indra Pramujito berhasil masuk ke dalam film “LaraAti” melalui proses Online Casting #LaraAti yang diadakan melalui media sosial Bayu Skak. Total peserta yang ikut Online Casting Batch 1 dan 2 mencapai lebih dari 1000 video. Selain itu, Bayu juga mengajak pemain dan seniman dari Jawa Timur, seperti para pelawak sekaligus pemain ludruk populer, yaitu Cak Kartolo, Cak Sapari, Ning Tini, dan Eko Londo, serta Timo Scheunemann atau sering dikenal dengan Coach Timo, juga akan meramaikan jajaran pemain di film ini.

Tentunya produksi “Lara Ati” akan dilakukan di pertengahan bulan Maret ini, sepenuhnya di Surabaya dan sekitarnya, serta tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. Film “Lara Ati” diharapkan dapat tayang di Bioskop di akhir 2021. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.